Selamat Datang - Kepra Blogger

728x90 AdSpace

Trending

About us

Recent posts

Kamis, 17 Maret 2016

Selamat Datang

Selamat Datang para pembaca, sebelumnya perkenalkan nama saya Kevin Giovanny Pramono 
studi di Universitas Samratulangi Manado Prodi Informatika.
Baiklah pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan informasi menarik seputar Microsoft seperti:


1. Penjelasan Umum Mengenai MSP (Microsoft Student Partners)
2. Pengetahuan umum seputar Cloud Computing
3. Pengenalan DreamSpark & Pembuatan Akun DreamSpark
4. Pengenalan Microsoft Azure & Layanannya
5. Aktivasi Akun Microsoft Azure
6. Membangun website di Azure
7. Cara upload file ke Azure Website

Diblog ini, saya sudah sediakan beberapa Menu yang dapat diakses dengan mudah. Ok, Selamat Membaca Teman-Teman.

Jika ada pertanyaan, langsung hubungi saya di Google+, ada pada bagian profil di sebelah kanan blog saya atau bisa langsung komen di postingan saya ini. Terima Kasih

Regards,

Kevin Giovanny Pramono


.
Selamat Datang Reviewed by Kevin G. Pramono on Maret 17, 2016 Rating: 5 Selamat Datang para pembaca, sebelumnya perkenalkan nama saya Kevin Giovanny Pramono  studi di Universitas Samratulangi Manado Prodi In...
Next
This is the most recent post
Previous
This is the last post

1 komentar:

  1. Nice Posting Kev (y) #microsoft #keepblogging
    blogtril21.wordpress.com | my personality blog :v

    BalasHapus